oleh

Jamu Persib Bandung U-16, Puslat Pati Menang Telak

Pati, Mitrapost.com Puslat Pati menjamu Persib Bandung U-16 di Stadion Joyo Kusumo pada Senin sore (30/11/2020) kemarin.

Dalam laga persahabatan itu Puslat Pati Menang telak 3-0. Gol pertama dan kedua tercipta di babak pertama dengan skema open play dan tendangan bebas. Sedangkan gol pamungkas tercipta di babak ke dua.

Manajer Puslat Pati Dian Dwi Budianto mengatakan laga ini merupakan salah satu rangkaian persiapan Puslat Pati untuk mengarungi laga-laga Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah yang digelar pada tahun 2021.

“Masih persiapan Pra Porprov tahun depan. Ini kebetulan ada tamu dari Persib Bandung U-16 yang melakukan tour di Pati,” ujar Dian saat ditemui Mitrapost.com di Stadion Joyo Kusumo.

Baca Juga :   Maguire Didepak dari Timnas Inggris

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung U-16 Imam Nur Jaman mengungkapkan, pihaknya melakukan Tour Pati selama 3 hari. Mulai dari Sabtu (28/11/2020) hingga Senin (30/11/2020).

Sebelum melawat Puslat Pati, klub kebanggaan warga Bandung ini telah melawan klub dari dalam maupun luar Kabupaten Pati.

Baca juga: Serius Gelar Kompetisi Sepakbola, PSSI Tandatangani MoU dengan BNPB

Pada Sabtu sore melawan Bayangkara Blora di Lapangan Tambahharjo dengan skor 4-0 untuk kemenangan Persib.

Lalu, pada Minggu melawan Safin Academy di Gelora Soekarno Mojoagung  dengan kemenangan tipis 0-1.

“Tiga kali berturut-turut kita bertanding memang ada penurunan. Kemarin kita sudah lawan cukup bagus dan sekarang cukup bagus juga. Kita berusaha mengimbangi mereka tetapi sekecil kita buat kesalahan mereka bisa memanfaatkannya,” katanya.

Baca Juga :   Kenal Lebih Dekat Pendiri Cabor Paralayang Asal Pati

Laga ini akan dijadikan bahan untuk mengevaluasi dan membenahi agar dapat  membentuk tim muda yang lebih baik.

“Catatan-catatan ini akan kita evaluasi dan akan kita serahkan pelatih setelahnya. Karena U-16 ini akan naik ke U-18,” tandasnya. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Berita Terkait