Jamu Persib Bandung U-16, Puslat Pati Menang Telak

Pati, Mitrapost.com Puslat Pati menjamu Persib Bandung U-16 di Stadion Joyo Kusumo pada Senin sore (30/11/2020) kemarin.

Dalam laga persahabatan itu Puslat Pati Menang telak 3-0. Gol pertama dan kedua tercipta di babak pertama dengan skema open play dan tendangan bebas. Sedangkan gol pamungkas tercipta di babak ke dua.

Manajer Puslat Pati Dian Dwi Budianto mengatakan laga ini merupakan salah satu rangkaian persiapan Puslat Pati untuk mengarungi laga-laga Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah yang digelar pada tahun 2021.

“Masih persiapan Pra Porprov tahun depan. Ini kebetulan ada tamu dari Persib Bandung U-16 yang melakukan tour di Pati,” ujar Dian saat ditemui Mitrapost.com di Stadion Joyo Kusumo.

Baca Juga :   Ingin Rebut Tiket Porprov 2022, Perbasi Pati Jaring Atlet Muda

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung U-16 Imam Nur Jaman mengungkapkan, pihaknya melakukan Tour Pati selama 3 hari. Mulai dari Sabtu (28/11/2020) hingga Senin (30/11/2020).

Sebelum melawat Puslat Pati, klub kebanggaan warga Bandung ini telah melawan klub dari dalam maupun luar Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati