Penghujung Tahun, Pra Porprov Belum Dijadwalkan Hingga Kini

Pati, Mitrapost.com – Di penghujung tahun 2020, hingga saat ini agenda Pra Porprov atau seleksi atlet Porprov Jateng 2022 belum juga diumumkan.

Biasanya, penyelenggaraan Pra Porprov akan dilaksanakan satu tahun sebelum gelaran Porprov.

Kardi selaku Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati mengungkapkan, hingga kini pihaknya dengan Pemprov Jateng baru sekadar komunikasi. Karena kasus covid-19 di Jawa Tengah masih mengkhawatirkan, penyelenggaraan seleksi Porprov ini kemungkinan bisa ditunda.

Baca juga: Kabupaten Pati dan Jepara Berebut Gelaran Pembukaan Porprov 2022

“Pra Porprov dilaksanakan setahun sebelum Porprov. Kalau tidak mundur ya di 2021. Tergantung pengurus provinsi masing-masing terkait kesiapan dan  bulannya,” kata Kardi kepada Mitrpost.com saat ditemui di kantornya kemarin.

Baca Juga :   Sabet Juara I Penghargaan PPD Provinsi, Pati Melangkah ke Kancah Nasional

Sebagai tuan rumah di Porprov 2022, Kardi mengatakan pelaksanaan Pra Porprov nanti juga akan dilaksanakan di Pati Raya (seluruh kabupaten di karesidenan Pati plus kabupaten Purwodadi).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati