Jelang Pilkada, Polres Rembang Antisipasi Pengamanan

Rembang, Mitrapost.com – Jelang pilkada Rembang yang akan berlangsung besok, Rabu (9/12/2020) Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Rembang gelar apel pagi pada Selasa (8/12/2020) di Gor Rembang yang berlokasi di Jln. Raya Rembang – Blora.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka antisipasi kerusuhan dan pengamanan dalam pemilihan umum di TPS hingga pemungutan suara.

Baca juga: Tiga Hari Cuaca Buruk, Sejumlah Nelayan Rembang Tak Melaut

Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tendi Rongre yang hadir di tengah-tengah apel mengimbau pasukannya untuk bekerja maksimal dalam pilkada tahun ini. Pasalnya pilkada tahun ini berjalan di tengah-tengah pandemi.

“Jika ada temuan pelanggaran prokes, contohnya kerumunan massa yang sudah tidak bisa diingatkan segera koordinasi dengan kapolsek di wilayah TPS masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga :   Ada Larangan Mudik, Polres Rembang Gelar Operasi Candi

Baca juga: Kaum Milenial Rembang Suarakan Pilkada Tanpa Politik Uang

Kapolres Rembang juga mengimbau untuk tidak bersikap arogan dan melakukan pendekatan secara manusiawi dalam mengatasi setiap kejadian di lapangan.  Seperti dalam mengingatkan protokol kesehatan dan pengamanan di TPS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati