Bersama Keluarga, Calon Bupati Petahana Hafidz Nyoblos di TPS 23

Rembang, Mitrapost.com – Calon Bupati Petahana Abdul Hafidz beserta keluarga melakukan pencoblosan pada Rabu (09/12/2020). Sekitar pukul 08.00 Hafidz beserta rombongan dan tim menuju TPS 23 yang terletak di Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan Rembang.

Selama perjalanan banyak pendukung yang menyapa serta melakukan sorak sorai memberi dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2 ini. Pencoblosan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Video : Jelang Pilkada, Polres Rembang Antisipasi Pengamanan

Mengenai hasil Pilkada kali ini, Abdul Hafidz menyerahkan semua kepada masyarakat Kabupaten Rembang. Dan pihaknya merasa siap jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Rembang untuk periode yang kedua.

“Kita patut optimis, karena kondisi di lapangan ini keberpihakan kepada pasangan 02 luar biasa, bahkan ada kelompok yang memang nawaitunya bersama-sama, kami untuk membangun Rembang,” imbuhnya.

Baca Juga :   Milenial Rembang Bersatu, Siap Menangkan Harno - Bayu

Baca juga: Jelang Pilkada, Polres Rembang Antisipasi Pengamanan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati