Pejabat Wafat terpapar Covid-19, Seluruh Pegawai Kantor Setda Magelang Bakal Diswab

Magelang, Mitrapost.com Pejabat Asisten I Setda Kota Magelang Muji Rochman dilaporkan meninggal dunia karena terpapar Covid-19 pada Jumat (11/12/2020) malam, tracing kontak erat akan dilakukan swab test.

Sekda Kota Magelang Joko Budiyono di Magelang, Sabtu, mengatakan pelacakan otomatis keluarga, kontak erat untuk lingkungan ASN besok Senin (14/12/2020) akan dilakukan.

Ia menyampaikan hal tersebut usai mengikuti shalat ghaib untuk almarhum Muji Rachman di Masjid Baitul Ma’mur kompleks Kantor Wali Kota Magelang.

“Jadi kita lacak kontak eratnya siapa, karena tidak semua ASN kotak erat. Prioritas pertama adalah kontak erat yang satu ruangan, kemudian nanti sebelahnya dan seterusnya,” katanya.

Selain itu, katanya apabila ada yang bergejala segera ditangani dan langsung dilakukan tes usap.

Baca Juga :   Video : Satu warga Dukuh Lumpur meninggal dunia

Baca juga: Beres Klaster Pasar, Penyebaran Covid-19 Menyasar Perkantoran di Rembang

Ia menyampaikan salat ghaib ini sebagai penghormatan terakhir sekaligus mendoakan kepada rekan Muji Rochman yang dipanggil Allah SWT tadi malam pukul 22.25 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati