Galakkan Pencegahan Covid-19 Usai Pilkada, Polres Rembang Kunjungi Pesantren

Rembang, Mitrapost.com – Di tengah memanasnya suasana politik Kabupaten Rembang usai pilkada dan kasus Covid-19 yang kian meningkat, Polres Rembang melakukan kunjungan pada Rabu (16/12/2020).

Upaya tersebut bertujuan guna meredam situasi kabupaten Rembang setelah melewati pesta demokrasi Pilkada Serentak 9 Desember lalu dan kembali mengimbau masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

Baca juga: Video : Jelang Pilkada, Polres Rembang Antisipasi Pengamanan

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre beserta rombongan ke beberapa pondok pesantren. Tepatnya Ponpes Al Wahdah yang terletak di Desa Sumbergirang, Lasem, Rembang.

Dalam Kunjungan tersebut Rombongan Kapolres Rembang disambut oleh Pengasuh Ponpes Al Wahdah Lasem, KH. Ahmad Faisol Badhowi atau yang akrab disapa Gus Affas, didampingi pula oleh Kapolsek Lasem, Iptu Martoyo dan Kanit IK Lasem, Aipda Sarmu.

Baca Juga :   Alun-Alun Baru, Kecamatan Jakenan Waspada Hari Natal dan Tahun Baru

Baca juga: Jelang Pilkada, Polres Rembang Antisipasi Pengamanan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati