Tak Puas Merampok, Pria Ini Juga Bunuh Janda di Jombang

Barang bukti tersebut berupa sepeda motor Yamaha R15 warna merah beserta helm warna merah milik Supriadi, uang Rp180 ribu, celana warna biru yang dipakai tersangka, serta pakaian korban saat dihabisi nyawanya.

“Dia (Supriadi) tersangka tunggal. Dia mengaku membunuh korban menggunakan sebatang besi. Alat tersebut dibuang tersangka ke sungai, masih kami lakukan pencarian,” terangnya.

Baca juga: Berkelit Karena Utang, IRT di Kulon Progo Ngaku Dirampok

Saat ini Supriadi menjalani interogasi di kantor Satreskrim Polres Jombang. Penyidik masih menggali motif serta modus tersangka membunuh dan merampok korban.

Waras ditemukan tewas oleh pembeli yang datang ke warung miliknya di Dusun Bahudan, Desa Wuluh pada Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 16.30 WIB. Janda anak satu ini dalam kondisi terlentang di atas tempat tidur yang ada di dalam warung tersebut.

Baca Juga :   Polresta Surakarta Berhasil Ringkus Pelaku Perampokan Berdarah Gudang Rokok

Perempuan warga Dusun/Desa Wuluh ini menderita luka akibat pukulan benda tumpul pada kepala belakang. Ponsel, uang Rp 30.000, serta gelang dan cincin emas milik korban raib dirampok tersangka. (fp)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati