Tips Rayakan Natal di Rumah, Tak Takut Bosan

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Polda Jateng Gelar Operasi Lilin Candi

  1. Main Secret Santa secara virtual

Kamu juga bisa mengajak teman-teman untuk bermain Secret Santa secara virtual. Dengan begitu, kamu dan mereka tetap bisa terhubung di momen Natal dan saling bertukar kado. Permainan ini cukup mudah untuk dilakukan. Kumpulkan nama dan daftar hadiah yang diinginkan. Lalu, kamu bisa menggunakan situs seperti Gifster.com untuk memasangkan Secret Santa dengan orang yang harus diberikan hadiah.

Setelah masing-masing mendapatkan nama, setiap anggota bisa mencari hadiah secara online dan mengirimkannya langsung ke alamat penerima. Hadiah juga bisa dibuka bersama dalam jadwal yang telah ditentukan. Dengan begini, kamu tetap punya aktivitas seru bersama teman untuk merayakan Natal jarak jauh.

Baca Juga :   Galakkan Pencegahan Covid-19 Usai Pilkada, Polres Rembang Kunjungi Pesantren

Baca juga: Liburan Natal dan Tahun Baru 2021 Karangjahe Ditutup

  1. Mengirim ucapan

Natal digital Gunakan kreativitasmu untuk membuat kartu Natal. Jika bingung mencari ide, kamu bisa mencari inspirasi dan cara membuatnya di Pinterest atau YouTube. Kartu Natal yang dibuat secara khusus dengan tangan akan terasa spesial untuk penerimanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati