Kembali Berulah, Messi Sulut Api di Barcelona

Mitrapost.com – Lionel Messi dikabarkan kembali berulah di tubuh Barcelona. Hal ini menyulut perang baru di internal klub tersebut.

La Pulga dikabarkan melakukan negosiasi sendiri kepada dewan klub agar mendapatkan pemotongan gaji yang lebih kecil dibandingkan pemain lain.

Baca juga: Messi Berhasil Koleksi 644 Gol, Kalahkan Sang Legenda Pele

Diketahui, keuangan Barcelona mengalami krisis akibat pandemi virus corona. Salah satu solusi guna menyeimbangkan finansial itu adalah dengan memotong gaji pemain, terutama pemain bintang sekaliber Messi.

Laporan Diari Gol mengabarkan Messi bergerak sendiri meminta pemotongan gaji dengan angka yang lebih rendah dibandingkan dengan pemain lain.

Baca juga: Drama Berakhir, Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Baca Juga :   Tips Mudah Atasi Double Chin Agar Tampil Percaya Diri

Sikap striker 33 tahun itu yang tidak mengajak pemain lain bernegosiasi kembali menimbulkan perpecahan di ruang ganti klub asal Catalunya tersebut.

Salah satu pemain yang tidak senang dengan sikap Messi itu adalah Clement Lenglet. Pemain belakang asal Prancis itu menunjukkan kekecewaannya kepada Messi saat pertandingan melawan Real Valladolid, di mana Barcelona menang 3-0.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati