Masyarakat Usulkan Renovasi SMP 2 Batangan Kepada Dewan Pati

Pati, Mitrapost.com Masyarakat Batangan meminta Dewan Pati untuk membantu renovasi gedung sekolah di SMP 2 Batangan.

Hal tersebut disampaikan warga dalam musyawarah perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Batangan yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Anggota Komisi D DPRD Pati, Diddin Syafrudin menjelaskan usulan tersebut akan diupayakan mengingat kondisi bangunan SMP 2 Batangan yang tidak layak pakai. Bahkan menurut keterangan warga, gedung pendidikan tersebut hampir roboh sehingga perlu direnovasi.

Baca juga : Dinas Ketahanan Pangan dan DMI Kota Semarang Kolaborasi Ciptakan ATM Beras

“Usulan tersebut nantinya akan kami sampaikan ke Ketua Komisi D DPRD Pati agar dilakukan sidak ke lokasi sehingga kalau layak akan kami anggarkan,” jelasnya pada Selasa (11/2/2020).

Baca Juga :   Koperasi di Sekolah Perlu Dihidupkan Kembali

Sementara itu, Kepala Camat Batangan Subono mengharapkan usulan yang disampaikan warganya dalam Musrenbang, khususnya yang tidak ter-cover dalam PIK, dapat dikawal anggota dewan ke dalam pokok pikiran untuk ditindaklanjuti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati