Stok Masker Susah Didapat, Dewan Pati Akan Sidak ke Apotek

Pati, Mitrapost.com Merebaknya wabah Corona berimbas pada meningkatnya kebutuhan masker. Namun, banyak masyarakat mengeluhkan susah mendapatkan masker. Menanggapi hal tersebut, Dewan Pati akan melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah apotek yang ada di Kabupaten Pati.

Menurut yang dirasakan masyarakat, selain saat ini susah mendapatkan masker dari segi harga pun ikut melonjak dari harga normal biasa.

“Dan faktanya memang sudah terjadi kelangkaan, sehingga secara hukum ekonomi kalaupun ada stok harganya memang sangat mahal,” ujar anggota Komisi D DPRD Pati Endah Sri Wahyuningati saat dikonfirmasi Mitrapost.com pada Rabu (4/3/2020).

Baca juga: Tak Perlu Antre Mendapat Obat, JKN-KIS Dinilai Beri Pelayanan Memuaskan Bagi Peserta

Baca Juga :   Dewan Pati Minta Perbankan Utamakan Pelayanan Kepada Para Petani

Untuk menindaklanjuti hal ini, Endah berharap pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pati dan dibantu Satpol PP melakukan sidak ke lapangan untuk memastikan.

“Kalau sidak ke apotek kita juga harus melibatkan Disdagperin, karena mereka yang membidangi untuk melihat dan mengingatkan apakah ini betul-betul tidak ada atau terjadi hal- hal yang tidak seharusnya terjadi,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati