Gubernur Jawa Timur Khofifah Positif Covid-19

Surabaya, Mitrapost.com Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, mengabarkan bahwa pihaknya positif terifeksi virus Corona. Hasil tersebut diketahui dari hasil tes swab mingguannya.

Kabar tersebut disampaikan Khofifah melalui akun Instagram pribadinya pada pukul 16.40 WIB. Ia mengaku tidak memiliki gejala dan telah melakukan isolasi mandiri saat ini.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” demikian nukilan takarir di akun Instagram Khofifah, Sabtu (2/1/2021).

Kendati demikian, Khofifah menyampaikan bahwa pihaknya tetap bisa menjalankan roda pemerintahan dengan melakukan koordinasi baik dengan Wagub, Sekda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jatim.

Baca Juga :   Sempat miliki Gejala Covid-19, Hasil Swab Bupati Dompu Positif

Baca juga: Sempat Sakit Tifus, Sekda Kudus Dikabarkan Positif Covid-19

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah juag memohon doa agar lekas sembuh.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan OPD. Mohon doa agar saya segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati