oleh

Gubernur Jawa Timur Khofifah Positif Covid-19

Surabaya, Mitrapost.com Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, mengabarkan bahwa pihaknya positif terifeksi virus Corona. Hasil tersebut diketahui dari hasil tes swab mingguannya.

Kabar tersebut disampaikan Khofifah melalui akun Instagram pribadinya pada pukul 16.40 WIB. Ia mengaku tidak memiliki gejala dan telah melakukan isolasi mandiri saat ini.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” demikian nukilan takarir di akun Instagram Khofifah, Sabtu (2/1/2021).

Kendati demikian, Khofifah menyampaikan bahwa pihaknya tetap bisa menjalankan roda pemerintahan dengan melakukan koordinasi baik dengan Wagub, Sekda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jatim.

Baca Juga :   Penjambretan di Jalan Tidar, Ibu dan Anak Alami Luka Berat

Baca juga: Sempat Sakit Tifus, Sekda Kudus Dikabarkan Positif Covid-19

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah juag memohon doa agar lekas sembuh.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan OPD. Mohon doa agar saya segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ucapnya.

Tak lupa, Khofifah juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia mengimbau agar tak meremehkan COVID-19 seraya tetap berdoa agar semua dilindungi-Nya.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” pungkas Khofifah. (*)

Baca juga: Tahap Awal Vaksinasi Covid-19, Menkes: Untuk Memunculkan Herd Immunity

Baca Juga :   Video : 3 PPL Positif Covid-19, Program BPP Margoyoso Dibantu PPL Swadaya

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Berita Terkait