BPN Pati Targetkan Seluruh Tanah Tersertifikasi di Tahun 2024

Pati, Mitrapost.com – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pati menargetkan seluruh tanah di Bumi Mina Tani tersertifikasi di tahun 2024 nanti.

Kepala BPN Kabupaten Pati Mujiono mengatakan target itu sama dengan target yang dicanangkan BPN Provinsi Jawa Tengah yang mengupayakan seluruh tanah di Provinsi Jawa Tengah tersertifikasi di tahun 2024. Sedangkan di tingkat nasional sendiri ditargetkan akan rampung di tahun 2025.

Baca juga: Video : BST Resmi Diperpanjang, Apa Kabar BPNT?

“Presiden menargetkan 2025 semuanya tersertifikasi. Sedangkan Provinsi Jawa Tengah kan tahun 2024. Kami sama dengan (target provinsi) itu. Jadi 2024 semuanya tersertifikasi,” tutur Mujiono saat diwawancarai awak media, termasuk Mitrapost.com, di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (5/1/2021) kemarin.

Baca Juga :   Targetkan 2025 Tanah Indonesia Bersertifikat, Pati Target 2024 Selesai

Ia optimis target ini tercapai. Mengingat hingga saat ini sekitar 600.000 bidang lahan di Kabupaten Pati sudah bersertifikat.

Baca juga: Video : Dispertan Pati : Langkanya Kedelai Adalah Isu Global

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati