Dewan: Jalan Kayen-Beketel Perlu Dilebarkan hingga Lokasi Galian C

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, Suyono mengapresiasi langkah pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati telah melakukan pelebaran jalan Kayen-Beketel.

Namun, Suyono mengaku bahwa pelebaran jalan itu belum maksimal. “Jalan kayen beletel saya apresiasi ada pelebaran jalan Walau pun belum maksimal,” kata Suyono kepada Mitrapost.com saat ditemui kemarin.

Baca juga: Dewan Pati Fasilitasi Warga Langgenharjo Juwana Urus Sertifikat PTSL

Diketahui area tersebut sering digunakan untuk melintas kendaraan proyek yang beraktivitas mengangkut bahan tambang dari pegunungan kendeng.

Suyono mengaku, tak jarang terjadi kecelakaan di sepanjang jalan tersebut lantaran licin dan berlumpur karena tumpahan material yang bercampur dengan air.

Baca Juga :   DPRD Akan Segera Bentuk Pansus Hasil Pembahasan Rapat Paripurna

Baca juga: Dewan Pati Imbau Pemerintah Ciduk Penambang Tak Berizin

“Pelebaran jalan penting sekali, karena wilayah tersebut Sangat rawan sekali banyak kecelakaan. Karena ada 100 lebih armada yang melintas dari galian C Gunung Kendeng,” kata Suyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati