oleh

Gagal Nikah, Pria di Wonogiri Cabuli 7 Siswa SMA

Wonogiri, Mitrapost.com Polres Wonogiri mengamankan Pardi alias Edi (43) karena kasus predator seksual di kampung halamannya. Pelaku mengaku sebelumnya pernah menjadi korban pelecehan seksual hingga gagal menikah dengan seorang wanita.

Lantaran depresi ditinggal kekasih, tersangka melampiaskan kekesalannya dengan mencabuli anak-anak sekolah berjenis kelamin laki-laki.

“Dulu sudah mau menikah dengan seorang gadis. Tetapi pulang kerja (merantau) sudah dibawa teman,” ungkap Edi di Mapolres Wonogiri, Selasa (12/1/2021).

Setelah gagal menikah, Edi mengaku banyak dimintai tolong warga untuk membimbing siswa sekolah agar menjadi anak baik. Namun setelah menolong banyak anak-anak sekolah Edi terjerumus menyukai sesama jenisnya.

Baca juga: Predator Anak, Warga Sragen Setubuhi Tiga Gadis

Tragisnya lagi, kesempatan menolong itu dijadikan Edi untuk melampiaskan hawa nafsunya. Dalam dua bulan terakhir, predator seksual itu mencabuli tujuh anak yang masih duduk di bangku SMA. Ia menjanjikan anak-anak sekolah yang mau dicabuli akan dibukakan auranya.

Dengan iming-iming yang dijanjikan tersebut, para korban menuruti apa yang menjadi keinginan tersangka.

Pasca-ditangkap polisi, Edi memohon ampun dan meminta maaf kepada korban dan keluarganya. Ia mengaku khilaf dan meminta diberikan keringanan hukuman.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada korban dan keluarga korban. Saya benar-benar khilaf dan mohon diberi ampunan. Ini teguran dari Tuhan. Saya mohon diberikan keringanan hukuman. Saya berjanji dan bersumpah setelah ini saya akan berjalan di jalan Allah,” kata Edi.

Baca juga: Polisi Bekuk Pelaku Pencabulan 7 Siswi SMA di Wonogiri

Komentar

Berita Terkait