Predator Anak, Warga Sragen Setubuhi Tiga Gadis

Sragen, Mitrapost.com – Kapolres Sragen ungkap kasus predator anak yang mengancam korban akan memviralk foto tak senonoh korban.

Adalah Indrawan (20) remaja yang memperdaya dan menyetubuhi tiga gadis di bawah umur.

“Ini merupakan kasus predator anak yang berhasil kita ungkap. Awalnya pelaku menghubungi korban melalui pesan WhatsApp. Di situ pelaku mengaku memiliki foto korban yang tidak pantas, dan mengancam akan menyebarkannya ke media sosial,” ujar Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo saat jumpa pers di Mapolres Sragen, Rabu (23/9/2020).

Menurut Raphael, ancaman pelaku yang merupakan warga Dukuh Kalidoro, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Sragen ini sebenarnya hanyalah gertak sambal.

Karena pelaku hanya mengambil foto para korban dari akun medsos milik korban. Namun karena masih di bawah umur, para korban ini hanya bisa menurut saat pelaku mengajak bertemu.

Baca Juga :   Anaknya Dicabuli Pemuda, Seorang Ibu di Kayen Menuntut Keadilan

“Korban dijemput di rumahnya, oleh pelaku diajak jalan menuju kuburan China yang beralamat di Desa Katelan, Kecamatan Tangen. Di situ pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati