Ditunda, Sinovac Baru Didistribusikan Februari Mendatang di Blora

“Insyaallah Cold chain semuanya siap,” ucap Asih Solichati, salah seorang petugas gudang farmasi Blora.

Baca juga: Perdana, Jokowi dan Sejumlah Menteri Disuntik Vaksin Covid-19

Sebelumnya, Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora dr. Henny Indriyanti, mengemukakan vaksin COVID-19  sudah berada di Provinsi Jawa Tengah, dan siap didistribusikan ke Kabupaten Blora rencananya 13 Januari 2021.

“Hanya saja, untuk di kabupaten Blora akan dilaksanaan vaksinasi COVID-19  pada awal Februari 2021 Sedangkan vaksin nantinya akan disimpan di gudang Farmasi Blora,” ungkapnya dalam rapat koordinasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 , Senin (11/1/2021) kemarin.

Dalam rakor itu, Bupati Blora Djoko Nugroho mengatakan siap untuk di suntik vaksin COVID-19  dan meminta warga masyarakat tidak ragu vaksinasi COVID-19 .

Baca Juga :   Pastikan Pilkada Aman, Polres Blora Patroli ke KPU dan Bawaslu

“Meskipun vaksinasi COVID-19  di Blora dilaksanakan bulan Februari 2020. Namun pada tanggal 13 Januari 2021 nanti, harus ada kick off,  satu atau tiga orang disuntik vaksin, untuk membuktikan kepada rakyat bahwa vaksin aman, nanti saya siap disuntik vaksin,” kata Bupati Blora. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati