Tak Sedikit Pedagang Gaptek, Pemerintah Harus Berikan Pelatihan Online

Pati, Mitrapost.com – Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso berharap dengan diperpanjangnya masa social distancing tahun 2021, para pelaku usaha diharapkan mampu meningkatkan kreativitas agar menjangkau masyarakat lebih jauh.

Ia beberapa kali menyarankan pada pelaku UMKM khususnya para PKL agar melakukan digitalisasi sistem dan produk dengan memanfaatkan aplikasi digital sehingga mempermudah masyarakat untuk membeli produk-produk pelaku usaha.

Baca juga: Ancaman Bencana di Musim Penghujan, Dewan Imbau Warga Tetap Waspada

Politisi dari Partai PKS ini beranggapan, digitalisasi produk PKL harus ditunjang dengan promosi produk yang gigih dan pengelolaan aplikasi yang profesional agar pelanggan merasa dijamin saat membeli barang.

Baca Juga :   Dewan Pati: Vaksin Covid-19 Bukan Solusi Tunggal Atasi Pandemi

“Sabetulnya semua aspek bisa di digitalisasi tergantung konten dan konteks. Misalnya di Pati yang relevan PKL,” kata Narso saat diwawancara Mitrapost.com belum lama ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati