PPKM Diperpanjang, Dewan Minta Ketatkan Pengawalan

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti mengapresiasi keputusan pemerintah memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Ia menilai langkah ini tepat, namun harapnya PPKM diawasi ketat.

Pemkab dituntut mengetati protokoler kesehatan. Sehingga diharapkan pada bulan Februari kasus Covid-19 benar-benar menurun.

“Dan saya berharap perpanjangan PPKM harus dibarengi kerja keras. Pengawasan ketat hingga bukan sekedar slogan belaka,” kata Anggota Dewan yang juga politisi di Partai Hanura itu saat diwawancarai Mitrapost.com, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: Pendaftaran Sertifikat Elektronik, Dewan: Perlu Adanya Sosialisasi

Dinas terkait juga diimbau untuk peka terhadap berbagai situasi. Ia berharap pelacakan kasus Covid-19 dilakukan secara besar-besaran sehingga warga yang terpapar bisa segera nenjalani perawatan atau isolasi mandiri.

Baca Juga :   Belum Ada Formasi Guru Agama di PPPK Kemenag Harus Cepat Bertindak

“Ada tindakan nyata dari dinas terkait dan tindakan tegas bagi yang melanggar sesuai tujuan awal,” minta Anggota fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) DPRD Pati itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati