Muntamah Apresiasi Langkah Mendikbud di Pra Seleksi PPPK

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah mengapresiasi langkah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim memberikan pembelajaran secara daring untuk semua guru honorer sebelum seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021.

Anggota Dewan Pati yang juga politisi di Partai PKB itu memganggap bahwa program ini merupakan angin segar bagi tenaga pendidik. Selain mempersiapkan para pendidik, bimbel ini juga harusnya mampu menjamin kualitas tenaga pelajar.

Baca juga: Dewan Pati Akui Pemberlakuan PPKM Tak Signifikan Atasi Covid-19

“Saya juga memberikan apresiasi pada Mendikbud yang memberikan kesempatan berbagai macam pelatihan online pada guru honorer untuk mempersiapkan diri  dalam mengikuti ujian seleksi,” ungkap Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati itu saat diwawancara Mitrapost.com, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga :   Pemkab Terapkan Jam Malam, Dewan Imbau Masyarakat Patuhi Aturan

Teknisnya, materi pembelajaran disediakan oleh Kemendikbud secara online dan dapat diakses oleh tenaga pengajar secara mandiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati