Anti Ribet, Tiga Gaya Pejabat Publik Ini Bisa Ditiru Saat Vaksinasi

Bahkan, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pun sampai berkicau di akun Twitternya. “Bupati Sragen divaksin. Lho tembus baju?” tulis Ganjar di akun twitternya, Senin (25/1/2021) sore.

Usut punya usut, sebagai perempuan berhijab Bupati Kusdinar rupanya sudah memodifikasi lengan bajunya. Ia menambahkan ritsleting secara vertikal di bagian lengan kirinya sehingga tidak perlu menggulung lengan atau menuju ke dalam bilik saat disuntik.

Baca juga: Dinkes Rembang Upayakan Vaksinasi Selesai Akhir Tahun 2021

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Ganjar mengaku terinspirasi oleh Bupati Sragen yang menambahkan ritsleting pada lengan bajunya. Namun sedikit berbeda, Ganjar menambahkan ritsleting secara melingkar di bagian pangkal lengan baju yang dikenakan saat suntik vaksin Covid-19 dosis kedua pada Kamis (28/1/2021).

Baca Juga :   Kontrol Pemudik Libur Idul Adha, Ganjar Minta Kades Ketatkan Pengawasan

“Saya terinspirasi dari Bupati Sragen, tapi dia disobek tengahnya. Kata penjahit saya, jangan pak, biar tidak kelihatan merubah desainnya, jadi dipasang di atas dan diputar. Ini hanya 15 menit saya bawa bajunya ke penjahit, kemudian direparasi. Lebih efektif untuk vaksinasi,” jelas Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati