Cegah Penyebaran Corona di Blora, Tim Gabungan Patroli Prokes Skala Besar

“Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari pimpinan pusat, dan hari ini kita laksanakan kegiatan kampanye protokol kesehatan bersama petugas gabungan TNI, Polri dan stake holder terkait lainnya, dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Blora,” kata Dandim 0721/Blora.

Hal senada disampaikan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama. Kapolres Blora mengimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan, karena jika masyarakat sehat maka akan bisa bekerja dengan maksimal.

“Kami imbau masyarakat, agar selalu jaga kesehatan, baik kesehatan sendiri maupun keluarga, sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Blora.

Baca juga: Masa Jual-Beli Terpangkas saat PPKM, PKL Pati Tak Dapat Bantuan

Baca Juga :   Santoso Budi Susetyo Kembali Pimpin PKS Blora

Sementara itu Siswanto, salah satu pedagang di pasar Pon (pasar hewan) Blora menanggapi positif patroli imbauan yang dilakukan petugas gabungan, ia mengatakan bahwa dirinya lebih tenang dengan kehadiran petugas.

“Kami merasa lebih aman dan tenang, petugas datang ke tengah pasar dan memberikan imbauan, alhamdulilah sebagian besar pedagang di pasar Pon ini telah menerapkan protokol kesehatan, kami juga takut tertular Pak,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati