Cegah Penyebaran Corona di Blora, Tim Gabungan Patroli Prokes Skala Besar

Mitrapost.com Pemerintah Kabupaten Blora terjunkan petugas gabungan untuk mengampanyekan penerapan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan dengan cara patroli dalam skala besar pada Senin (1/2/2021).

Petugas gabungan tersebut terdiri dari anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Subdenpom Blora, Satpol PP serta BPBD Blora.

Kegiatan kampanye protokol kesehatan yang dilakukan meliputi patroli skala besar imbauan protokol kesehatan dengan menggunakan kendaraan patroli gabungan dari Polres, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Subdenpom Blora, serta Satpol PP dan BPBD Blora.

Patroli juga dilakukan di pasar dengan membawa pengeras suara sambil membawa poster imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar yang belum memakai masker.

Baca Juga :   Santoso Budi Susetyo Kembali Pimpin PKS Blora

Baca juga: Jokowi Sebut Implementasi PPKM di Lapangan Inkonsisten

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah menindaklanjuti instruksi dari pimpinan pusat, dengan tujuan utama untuk menekan atau mencegah penyebaran Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati