Kasus Keluarga Tewas di Rembang, Polres: Ada Tindak Kekerasan

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan dari saksi-saksi dan juga kamera CCTV. Keempat jenazah itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Autopsi empat korban pembunuhan berlangsung di Rembang selesai hari ini pada pukul 16.12 di Rumah Sakit Umum dr. Soetrisno pada Kamis (4/2/2021). Autopsi dipimpin oleh dr. Sumy Hastry Purwati dari Komisaris Besar Polisi Polda Jateng.

Dalam keterangannya Sumy Hastry Purwati, menerangkan empat korban dipukul saat tidur. Hal itu ditunjukkan dengan luka yang terdapat pada muka korban.

“Jenazah memang seluruhnya karena kekerasan benda tumpul bagian kepala,” terangnya.

Baca juga: Korban Tewas di Rembang, Pj Kades Turusgede: Pengusaha Gamelan

Baca Juga :   Masih Komunikasi dengan Mantan, Pria Surabaya Ini Aniaya Pacarnya

Ia juga menerangkan keempat korban dipukul dalam kondisi tertidur. Sehingga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang ada pada keempat jenazah korban.

“Di bagian tubuh lain tidak ada tanda-tanda kekerasan. Cuman korban dikenai kekerasan benda tumpul.  Bagian depan dan atas kepala. Tidak ada tanda perlawanan, dipukul istirahat atau saat lagi tidur.”

Lebih lanjut Sumy Hastry Purwati menerangkan tanda kekerasan terdapat lebih dari dua pada masing-masing jenazah. Dan semua tanda kekerasan itu mengacu pada bagian atas dan muka si korban.

Sedangkan untuk kematian si korban,  Sumy Hastry Purwati memperkirakan korban telah meninggal sekitar 10 sampai 11 jam yang lalu.

“Sekitar 10 sampai 11 jam yang lalu dari pemeriksaan sekitar jam satu tadi.” (*)

Baca Juga :   ABG Dijual 500 Ribu, Tiga Terduga Muncikari Diamankan

Baca juga: Klaster Keluarga Sumbang Kasus Aktif Covid-19 Tertinggi di Jateng

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati