PT HWI Sumbang PAD Pati Senilai Rp1,67 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Berlokasi di Kecamatan Batangan, tepatnya di Desa Bumimulyo dan Desa Ketitang Wetan, dengan luas areal pabrik sekitar 20 (dua puluh) Hektar, PT Hwaseung Indonesia (HWI) akan menanamkan modal bertahap selama 4 tahun dengan nilai fantastis minimal 200 juta US Dollar atau sekitar Rp2,9 triliun.

Perusahaan besar dengan Presdir bernama Mr Kim Kwang Hyun ini rencananya akan menyerap tenaga kerja mencapai 13.000 karyawan, yang akan merekrut penduduk lokal dan menarik warga Pati yang saat ini bekerja di luar daerah seperti Jepara, Kudus, Tangerang, Serang (Pabrik HWI yang lain) dan sebagainya.

Baca juga: MPP Tingkatkan Pelayanan Publik, DPMPTSP: Kami Perlu Lahan Parkir

Baca Juga :   Investor Berbondong ke Pati, Kepala DPMPTSP: Dulu Banyak yang Kabur

Ditemui di Kantor DPMPTSP Pati, di awal tahun ini, Sugito, Ketua DPD Aprisindo (Asosiasi Persepatuan Indonesia) Jateng, yang ditunjuk oleh PT HWI untuk mengurus perizinannya menerangkan bahwa pihaknya telah membayar retribusi IMB sebesar Rp1,669 miliar dan beberapa perizinan masih dalam proses, termasuk UKL/UPL, Andalalin juga mengurus Kawasan Berikat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati