Bupati Blora Minta Data Penerima Vaksin Tahap II Segera Dibuat

Blora, Mitrapost.com Bupati Djoko Nugroho meminta kepada jajaran Forkopimda agar segera mendata penerima vaksin Covid-19 tahap kedua serta mengirimkan hasilnya ke Dinas Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi persiapan vaksinasi tahap II di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (9/2/2021) kemarin.

“Ini sebetulnya hal gampang, tetapi rumit. Oleh sebab itu saya minta semua pelayan publik target sasaran vaksinasi tahap kedua ini untuk didata dan segera kirimkan ke Dinas Kesehatan biar segera ditindaklanjuti, jangan sampai lebih dari tanggal 11 Februari 2021,” tegas Bupati.

Bupati sebelumnya pernah menyinggung saat vaksinasi dosis kedua pada 8 Februari lalu bahwa vaksinasi tahap kedua direncanakan berlangsung pada 22 Februari 2021 mendatang. Oleh sebab itu pendataan harus segera diselesaikan.

Baca Juga :   174 Personel Polres Rembang Divaksin, 14 Orang Gagal

Baca juga: Blora vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Sudah Capai 68,1 Persen

Menurutnya tren persebaran Covid-19 di Kabupaten Blora mulai melandai namun di tingkat nasional masih sangat tinggi sehingga percepatan vaksinasi harus dilakukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati