Partai Demokrat Bagikan 1000 Nasi Kotak untuk Korban Banjir di Pati

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati membagikan seribu nasi kotak dan ratusan paket sembako untuk para korban banjir di Pati, Sabtu (13/2/2021).

Ada dua desa yang menjadi sasaran DPC Partai Demokrat dalam membagikan bantuan ini. Yakni di Desa Babalan, Kecamatan Gabus dan Desa Tluwah, Kecamatan Juwana.

Baca Juga : Demokrat Pati Siap di Barisan Terdepan Amankan AHY

“Ya jadi kegiatan hari ini, pada Sabtu (13/2/2021) ini, kita DPC Partai Demokrat Kabupaten beserta Bu Ina, kita membagikan, memberikan nasi kotak dan mie instan kepada warga yang terdampak banjir,” Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Joni Kurnianto saat membagikan nasi kotak di Desa Babalan, Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Dewan Apresiasi Kesederhanaan Yanto yang Beri Fasilitas Wifi untuk Sekolah Daring

Joni mengungkapkan dana bantuan ini berasal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dan iuran para anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati.

DPP Partai Demokrat tergerak memberikan  bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Pati setelah melihat kondisi banjir di Kabupaten Pati yang sudah berjalan dua pekan.

Baca Juga : Lima Hal Penting yang Menjadi Alasan Partai Demokrat Tolak UU Cipta Kerja

“Bantuan ini berasal dari DPP Partai Demokrat yang telah mengamanatkan bantuan kepada kita, setelah melihat upload-an kita di media sosial maupun WA (WhatsApp),” tutur Joni yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati ini.

Baca Juga :   Peringati HUT RI ke-76, Partai Demokrat Serahkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Pati

“Jadi dari DPP Partai Demokrat memberikan dana tanuai untuk membantu daerah-daerah yang terdampak banjir,” lanjut Joni.

Joni berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir, khususnya di Desa Babalan, Kecamatan Gabus dan di Desa Tluwah, Kecamatan Juwana.

Mengingat warga yang mayoritas bekerja sebagai petani ini dipastikan mengalami kerugian yang besar lantaran sawahnya kebanjiran dan gagal panen. (*)

Baca Juga : 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati