Purna Tugas, Bupati Blora Mohon Pamit

Blora, Mitrapost.com Bupati Blora Djoko Nugroho purna tugas memimpin Kabupaten Blora. Dalam kesempatan terakhir memimpin apel pagi, pihaknya menyampaikan permohonan pamit.

“Saya pamit. Ini saya memimpin apel yang terakhir. Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan selama sepuluh tahun ini, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan,” ucap Bupati Blora Djoko Nugroho ketika memimpin apel di halaman Setda Blora, Selasa (16/2/2021).

Bupati Blora menyebut segera menyerahkan kembali atribut dan fasilitas selama menjabat kepada pemerintah kabupaten Blora.

“Selanjutnya, kepemimpinan diserahkan kepada Pelaksana Harian yakni Sekda Blora. Serah terimanya besok di pendopo jam 09.00 WIB,” kata Bupati Blora.

Baca juga: Bupati Blora Minta Data Penerima Vaksin Tahap II Segera Dibuat

Baca Juga :   Tiga Pejabat di Pati Purna Tugas, Asisten 1 dan 2 Jadi Pelaksana Tugas

Apel berlangsung singkat diikuti Wakil Bupati Blora Arief Rohman yang juga Bupati Blora terpilih, Sekda Blora Komang Gede Irawadi, pimpinan Organisiasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Kasubbag di jajaran Setda Blora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati