oleh

Purna Tugas, Bupati Blora Mohon Pamit

Blora, Mitrapost.com Bupati Blora Djoko Nugroho purna tugas memimpin Kabupaten Blora. Dalam kesempatan terakhir memimpin apel pagi, pihaknya menyampaikan permohonan pamit.

“Saya pamit. Ini saya memimpin apel yang terakhir. Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan selama sepuluh tahun ini, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan,” ucap Bupati Blora Djoko Nugroho ketika memimpin apel di halaman Setda Blora, Selasa (16/2/2021).

Bupati Blora menyebut segera menyerahkan kembali atribut dan fasilitas selama menjabat kepada pemerintah kabupaten Blora.

“Selanjutnya, kepemimpinan diserahkan kepada Pelaksana Harian yakni Sekda Blora. Serah terimanya besok di pendopo jam 09.00 WIB,” kata Bupati Blora.

Baca juga: Bupati Blora Minta Data Penerima Vaksin Tahap II Segera Dibuat

Apel berlangsung singkat diikuti Wakil Bupati Blora Arief Rohman yang juga Bupati Blora terpilih, Sekda Blora Komang Gede Irawadi, pimpinan Organisiasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Kasubbag di jajaran Setda Blora.

Pada kesempatan itu bupati juga menyebut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih rencananya dilaksanakan tanggal 25 Februari 2021.

Baca juga: Runway Bandara Ngloram Diperpanjang, Pembebasan Lahan Segera Diproses

Seperti diketahui, Djoko Nugroho telah memimpin warga Blora selama dua periode 2010-2015 dan 2016-2021. Pada periode keduanya ia mencalonkan diri sebagai bupati blora saat pilkada serentak dengan wakilnya Arief Rohman dan terpilih mengalahkan pasangan Abu Nafi-Dasum dan Kusnanto-Sutrisno. Ia dilantik oleh gubernur Jateng sebagai bupati blora pada 17 febuari 2016 di Semarang secara serentak dengan 18 bupati terpilih di Jateng.

Kini kepemimpinan akan berpindah tangan kepada Wakil Bupati Blora Arief Rohman yang menjadi bupati terpilih dalam pilkada serentak 2020 bersama wakilnya Try Yuli Setyowati (Artys). (*)

Baca juga: Kemenag Blora Belum Bisa Pastikan Keberangkatan Haji Tahun 2021

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait