Bala Yodha, Suporter PSG Pati Gelar Kongres Perdana

Baca juga: Ajukan Tuan Rumah Liga 2, PSG Pati Berencana Pinjam Stadion Joyokusumo

Dia menambahkan, pada akhirnya, draft yang ada ini kemudian disepakati dalam kongres perdana Bala Yodha.

Di sisi lain, Ketua Umum terpilih Bala Yodha, Airlangga Gangga Caraka menjelaskan bahwa Bala Yodha akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari PSG Pati.

“Kehadiran PSG di Pati sebagai salah satu kontestan Liga 2 Indonesia adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat Pati. Oleh karenanya, Bala Yodha akan menjadi pendamping setia untuk Laskar Kembangjoyo berjuang untuk mengharumkan nama Pati,” ucap Airlangga.

Hadir dalam kongres tersebut adalah owner PSG Pati, Saiful Arifin juga Ketua KONI Kabupaten Pati Mustamaji. Dalam sambutannya, Saiful Arifin memberikan apresiasi atas semangat Bala Yodha untuk memberikan dukungannya pada PSG Pati.

Baca Juga :   Kabupaten Pati Sumbang Atlet di PON Papua 2020

“Dukungan sukarela dari Bala Yodha ini diharapkan dapat menghadirkan energi positif bagi PSG Pati dan Kabupaten Pati pada umumnya. Saling bersinergi untuk dapat mengharumkan nama Pati di kancah nasional bahkan internasional nantinya,” ucap Saiful Arifin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati