Noor Efendi Kembali Jadi Ketua PWI Pati, Ini Pesan PWI Jateng

Pati, Mitrapost.com – M. Noor Efendi kembali terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati periode 2021-2024. Ia terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Pati di Ruang Penjawi Setda Pati, Sabtu (3/4/2021) siang.

Menurut wartawan senior ini, terpilihnya ia menjadi Ketua PWI merupakan suatu amanah. “Karena itu, amanah ini akan saya lakukan dengan baik, sehingga dapat menjaga marwah PWI,” ujar lelaki yang akrab disapa di kalangan wartawan Pati ini dengan sebutan Mas P.

Setelah dipilih menjadi Ketua PWI, ia dan Tim Formatur membentuk kepengurusan. Ia menegaskan kepada punggawanya bahwa jangan berharap keuntungan apapun kepada PWI. “Jangan berharap hidup dari PWI, tetapi hiduplah PWI,” katanya.

Baca Juga :   Video : Diduga Wartawan Dipukul Oknum Satpol PP, Hingga Terjadi Ricuh Antara Kedua Belah Pihak

Baca juga: Video : PWI Kabupaten Pati Mengikuti Vaksinasi dengan Aman

Konferkab ini juga dihadiri Sekretaris PWI Jateng Setiawan Hendra Kelana, Isdianto selaku Wakil Bidang Organisasi PWI, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan jajaran Forkopimda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati