Jalan Rusak Dilindas Truk Gas, Warga Desa Sumber Gelar Demo

“Kami tidak peduli dengan kerja sama, karena yang kami ketahui setelah ada gas, jalan rusak. Lama kelamaan kalau jalan tidak diperbaiki, akan menimbulkan korban. Jika nggak ditanggapi, kemungkinan besar ya warga akan menutup jalan,” ujarnya.

Baca juga: Jalan Rusak Akibat Banjir Baru Bisa Diperbaiki Jika Lubang Sudah Kering

“Soalnya kalau siang, polusi udara juga mengganggu warga sekitar. Masalah ini sudah ramai jadi bahan perbincangan warga, terutama di warung-warung kopi,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menyoroti truk-truk besar pengangkut gas, mayoritas bukan dari wilayah Rembang. Tetapi dari Jawa Timur. Baginya kondisi tersebut membuat masyarakat setempat tidak ada rasa memiliki.

“Kami mempertanyakan komitmen dari pihak-pihak yang menyedot gas dari bumi Kecamatan Sumber ini bagaimana. Kami hanya ingin jalan dalam kondisi baik, itu saja,” pungkasnya.

Baca Juga :   Dua Anggota Terinfeksi Covid-19, Perhutani Rembang Lockdown

Selama aksi berlangsung, situasi cukup kondusif. Para pendemo membubarkan diri usai melakukan pengurukan dan menyampaikan aspirasinya melalui spanduk-spanduk yang mereka bawa. Hal tersebut sebagaimana dibeberkan oleh Kapolsek Sumber, Iptu Sudibyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati