Dinkominfo Petakan Data Pemerintah Dukung Program SDI

Blora, Mitrapost.com Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora tengah beupaya melakukan pemetaan data pemerintah untuk mewujudkan portal satu data.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinkominfo Blora, Sugiyono, dalam rapat koordinasi bersama pejabat pembantu dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Blora di Ruang Pertemuan Lantai 2 Dinkominfo, Jalan Pemuda No 46 Blora, Rabu (7/4/2021).

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora melaksanakan rapat koordinasi pemetaan data dukung portal Satu Data Indonesia (SDI). Rakor dilaksankan bersama dengan pejabat pembantu dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Blora di Ruang Pertemuan Lantai 2 Dinkominfo, Jalan Pemuda No 46 Blora, Rabu (7/4/2021).

Sugiyono menjelaskan program Satu Data Indonesia (SDI) merupakan inisiatif pemerintah untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas tata kelola data pemerintah.

Baca Juga :   Dindukcapil Blora Bakal Buka Layanan Keliling Jelang Ramadan

Baca juga: Penerapan E-Budgeting Solusi Buka Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati