oleh

Piala Menpora 7 April 2021, PSS Sleman Unggul 1-0 dari Persebaya Surabaya

Mitrapost.com – Piala Menpora yang berlangsung 7 April 2021, antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya. Pertandingan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Dari hasil pertandingan tersebut, PSS Sleman lebih unggul dari Persebaya Surabaya, dengan skor 1-0.

Di babak pertama, PSS Sleman dengan Persebaya Surabaya bermain dengan tempo sedang. Permainan didominasi oleh Persebaya.

Baca Juga: Miliki Segudang Prestasi, Atlet Tenis Muda Pati Ikuti Kejurnas Bola Tenis

Sleman pun tak ingin kalah, dengan sesekali melakukan ancaman balik. Pada menit ke-33, Persebaya Surabaya mendapat kesempatan emas menjebol gawang PSS Sleman yang diwakilkan dengan tendangan Akbar Firmansyah. Namun sayangnya, bola yang dieksekusi terlalu lemah.

Kemudian pada menit ke-41, PSS Sleman juga mendapatkan kesempatan emas, yang diwakilkan oleh Asyraq dengan menendang bola ke tengah kotak penalti. Namun ternyata arah bola mengarah ke kiper Persebaya.

Baca Juga: Video : Cabor Bola Voli Putri Ditargetkan Juara di Porprov Jateng 2022

Hal tersebut menjadikan keduanya mendapatkan score 0-0 pada babak pertama. Kemudian di babak kedua, PSS Sleman mulai mencetak gol pada menit ke-47.

Gol tercipta berkat tendangan Irfan Bachdim, dengan melakukan serangan dari sayap kiri. Gol juga hampir tercipta dari Persebaya di menit ke-54. Sayangnya, bola berhasil ditepis oleh Ega (Kiper PSS Sleman), hingga bola membentur mistar gawang.

Baca Juga: Tak Hanya Sepakbola, Stadion Joyo Kusumo Pati Juga akan Dilengkapi Fasilitas lain

Kemudian di menit ke-78, Irfan Bachdim kembali melakukan tendangan ke gawang Persebaya, bola berhasil diamankan oleh Ernando (kiper Persebaya).

Menit ke-85, Kambuaya mencoba melepaskan tendangan ke gawang PSS Sleman, Namun Ega mampu menepis bola tersebut.

Baca Juga: Timnas Indonesia Menarik Langkah dari Piala Thomas dan Uber 2020

Menit ke-91, Persebaya kembali melakukan ancaman ke gawang PSS Sleman dengan tendangan dari kotak penalti, dan Ega kembali berhasil menghalau bola tersebut.

Di akhir babak pertandingan, tidak ada lagi yang mampu mencetak gol. Akhirnya skor PSS Sleman vs Persebaya adalah 1-0. Pada akhirnya PSS Sleman menjadi juara grup C pada piala Menpora.

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul: Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021: PSS Sleman vs Persebaya Surabaya 1-0

Baca Juga:

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait