Dukung UMKM, Bupati Gagas Paket Oleh-Oleh Khas Blora

Menurut Bupati Arief Rohman, di masa pandemi ini salah 1 sektor yang masih bertahan adalah UMKM. Maka dari itu, pihaknya menginginkan agar pendampingan yang dilakukan oleh Bank Jateng terhadap pelaku UMKM dapat terus ditingkatkan.

“Terima kasih atas peran dari Bank Jateng dalam memajukan UMKM Blora. kita harus mendukung keberadaan UMKM sebagai salah satu roda penggerak ekonomi kerakyatan,” ujar Arief Rohman.

Bupati berharap, dukungan dari Bank Jateng kepada pelaku UMKM dapat terus ditingkatkan, baik dari sisi permodalan, pelatihan, dan lainnya.

Dengan demikian, cita-cita agar lahir entrepeneur-entrepeneur baru dari kalangan milenial dapat terwujud. Hal ini diyakini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Blora.

Baca Juga :   Jokowi Gelar Video Conference Tentang Aksi Nasional Pencegahan Korupsi

“Kita juga harus bisa mengajak pasar-pasar modern seperti alfamart dan indomaret agar mau berkontribusi memajukan UMKM Blora dengan ikut memasarkan produk-produk UMKM,” harapnya.

Baca juga: Menjajaki Pasar Modern, 6 Syarat Harus Dimiliki Produk UMKM

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati