Dukung UMKM, Bupati Gagas Paket Oleh-Oleh Khas Blora

Blora, Mitrapost.com Bupati Kabupaten Blora Arief Rohman mengungkapkan keinginannya untuk memajukan sektor UMKM dengan menggagas paket oleh-oleh khas Blora.

Hal tersebut disampaikan Bupati Blora Arief Rohman dalam acara “Ngobrol Bareng Bupati” yang mengusung tema “Bank Jateng siap Sesarengan mBangun Blora Bersama UMKM”.

“Kita ingin kedepan ada paket oleh-oleh khas Blora yang berisi berbagai produk unggulan UMKM. Bisa dikawal dan dibina oleh perbankan dan OPD teknis terkait. Jadi setiap ada tamu datang ke Blora tidak bingung cari oleh-oleh,” terang Bupati.

Untuk memajukan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pemerintah Kabupaten Blora menggandeng kalangan perbankan untuk melakukan pendampingan.

“Ini sebagai salah satu langkah dukungan pengembangan UMKM di Blora dengan menggandeng Bank Jateng, sesuai dengan tagline kita Sesarengan mBangun Blora,” ungkap Bupati, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga :   Jokowi Gelar Video Conference Tentang Aksi Nasional Pencegahan Korupsi

Baca juga: Kerjasama dengan Ritel Modern, UMKM Pati Didorong Naik Kelas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati