Program Pendataan, 75.598 Data Keluarga di Blora Sudah Valid

Blora, Mitrapost.com Sebanyak 75.598 data keluarga di Kabupaten Blora telah valid dalam Pendataan Keluarga tahun 2021. Sedangkan target PK21 di kabupaten Blora sebanyak 297.782 keluarga.

“Jadi PK21 ini dilaksanakan mulai 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021. Hingga hari ini yang sudah valid terdata sebanyak 75.593 keluarga atau terdata valid 25,39 persen dari target,” jelas Nunuk Nurul Hidayah, Kabid Pengendalian Penduduk dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Blora, Senin (19/4/2021).

Pendataan itu dilakukan secara online melalui laman pk21.bkkbn.go.id dengan melibatkan kader pendata yang mendatangi masing-masing keluarga.

“Kader pendata di Blora ada 1.593 orang yang mendatangi rumah dengan menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Baca Juga :   Percepatan Vaksinasi, Pemkab Siapkan Hotline

Baca juga: Hendi Minta Warga Beri Data Valid dalam Pendataan Keluarga

Kepala Seksi Penyuluhan dan Pendayagunaan Petugas Lapangan Keluarga Berencana dan Kader Keluarga Berencana Bidang Pengendalian Penduduk dan Penggerakan, Yuli Purwaningsih, menambahkan bahwa PK21 merupakan pemutakhiran data dari PK tahun sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati