Sejumlah Event Menanti, KONI Pati Kekurangan Dana

Kondisi ini menuntut KONI kembali mengajukan anggaran pembinaan tambahan sebesar Rp800 juta pada agenda Perubahan Anggaran APBD Pemkab Pati Tahun 2021.

“Kita dapat dari anggaran Murni 3 miliar Rp90 juta untuk operasional KONI, kegiatan pembinaan prestasi atlet . Lainnya persiapan pra porprov, kekurangannya nanti menggunakan anggaran perubahan. Harus memfasilitasi sejumlah 46 cabor sudah terakomodir dalam anggaran murni ada 36 cabor yang lain baru diajukan di anggaran perubahan sekitar Rp800 juta,” ungkap Darsuki, Bendahara KONI Pati saat diwawancarai di kantornya kemarin.

Baca juga: Tak Perlu Khawatir Menjadi Atlet, KONI Pati Beberkan Benefitnya

Seandainya KONI gagal mendapatkan anggaran tambahan ini, tentu akan mengancam pembinaan atlet dan penyiapan sarana prasarana.

Baca Juga :   Agenda Liga Spanyol Nanti Malam, Barcelona dan Real Madrid Berlaga

“Semoga saja disetujui. Nanti itu yang melakukan persetujuan dari tim anggaran Pemkab dan dewan (DPRD) nanti baru bisa cair. Intinya kita manut sesuai persetujuan dari pihak itu, misalpun cuma bisa cair Rp 500 juta juga tidak masalah,” terang Darsuki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati