Kasus Anak Tenggelam di Jepara Tinggi, 5 Hari Ada 4 Korban

“Saya berharap untuk lebih ikhlas, menghadapi ujian dari Allah SWT,” kata bupati yang akrab disapa Andi.

Orang tua korban tenggelam, Sulkan hanya tertunduk dan pasrah. Ia menyesali apa yang sudah terjadi kepada dua anak kesayangannya, Muhammad Frans Saputra (9) dan Akhmad Zainul Abidin Ali (6).

Diketahui, kejadian nahas itu bermula saat keluarga korban datang ke restoran di Kelurahan Karang Kebagusan, Kecamatan Tahunan, Minggu (11/4/2021) petang. Saat itu, dirinya sedang memesan makanan, kakak beradik itu bermain di tepi kolam hingga salah satu dari mereka tercebur.

Baca juga: Berburu Kutu Air, Dua Bocah Ditemukan Tenggelam di Tandon Jurang Mangu

Mengetahui saudaranya tercebur, maka yang lain mencoba menolongnya. Namun karena masih sangat kecil dan belum bisa berenang, akhirnya musibah yang tak diinginkan itu tak terhindarkan.

Baca Juga :   Perbaikan Jalan Rusak di Kabupaten Jepara Terus Dilakukan

Sebelumnya, Bupati Dian Kristiandi juga mengunjungi rumah almarhum Jaka Darmawangsa (8) warga Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara dan Hafidz Abdullah (7), warga Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati