Pengamanan Jelang Lebaran 2021, Ganjar: Jateng Sudah Siap

Semarang, Mitrapost.com Ganjar Pranowo mengatakan Jawa Tengah siap menghadapi Lebaran 2021 pada bulan Mei mendatang. Pasalnya Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama Polda jateng telah mengambil inisiatif dalam mengantisipasi mudik lebaran.

“Jadi Pak Kapolda Pak Pangdam sudah memberikan perintah semuanya untuk kita siaga, dan Jawa Tengah sebenarnya sudah lebih dulu,” kata Ganjar usai menghadiri Rakor Lintas Sektor Operasi Ketupat Candi 2021, di Ruang Vicon Mapolda Jawa Tengah, Kamis (29/4/2021).

Ganjar mengatakan, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi telah mengambil inisiatif untuk memantau ke seluruh rest area di wilayahnya.

“Untuk mengedukasi juga, jadi kita enggak nahan-nahan, hukum-hukum, tapi juga mengedukasi,” tegasnya.

Baca juga: Berbagai Kuliner Lebaran Lintas Nusantara

Baca Juga :   Video : Talk Show Polda Jateng di 6 Kota Diganjar Penghargaan Tingkat Dunia

Koordinasi antara pemprov dengan tim keamanan dinilai penting oleh Ganjar karena ia bisa menyiapkan dukungan khususnya terkait testing. Pasalnya, pada Operasi Ketupat Candi 2021 ditemukan tiga orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati