Eks Kiper PSIR Meninggal, Wabup Rembang Sampaikan Belasungkawa

Rembang, Mitrapost.com – Kabar duka merundung pecinta sepakbola khususnya para suporter PSIR Rembang. Hal tersebut menyusul kabar wafatnya mantan penjaga gawang PSIR Rembang, Amirul Fafa Mahmudiana, pada Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 02.20 WIB kemarin.

Kiper berusia 27 tahun itu meninggal setelah sempat menjalani rangkaian perawatan di RS Bhina Bhakti Husada dan RSUD dr. R. Soetrasno Rembang karena sakit komplikasi yang ia derita dalam beberapa waktu terakhir. Hingga kemudian, warga Dusun Rumbutmalang, Desa Kabongan Kidul, Kecamatan Rembang tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr. R. Soetrasno.

Kabar meninggalnya Fafa itu sebagaimana dibenarkan oleh salah satu sahabatnya, Wahyu.

“Meninggal di RSUD dini hari tadi. Sebelumnya sempat dirawat di RS Bhina,” ucapnya.

Baca Juga :   Sudah Terjadwal DPU, Perbaikan Jalan Desa Pakis Belum Terealisasi

Baca juga: 200 Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri Kodim 0720/Rembang Jalani Vaksinasi

Kepergian Fafa menyisakan kesedihan mendalam. Tidak hanya dari pihak keluarga dan sahabat-sahabatnya, perasaan kehilangan dan ungkapan bela sungkawa juga turut disampaikan oleh Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’. Ia mendoakan agar almarhum wafat dalam keadaan husnul khatimah dan pihak keluarga bisa lebih legowo lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati