Wujudkan Rembang Gemilang 2026, Gus Hanies Ajak OPD Satukan Tekad dan Langkah

Rembang, Mitrapost.com – Mewujudkan Rembang Gemilang pada 2026 mendatang, Wakil Bupati Rembang, Mochammad Hanies Cholil Barro’ mengajak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyatukan tekad dan langkah untuk mewujudkan visi dan misi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rembang 2021-2026.

Hal itu ia sampaikan dalam Focus Grup Discussion (FGD) yang berlangsung di lantai dua Gedung Bupati Rembang, Kamis (20/5/2021).

Pria yang akrab disapa Gus Hanies ini, mengatakan salah satu misi yang harus disengkuyung bersama yaitu program digitalisasi birokrasi dan program Rembang Smart City. Dimana strateginya tata kelola kearsipan harus ditingkatkan dengan digitalisasi, mewujudkan program 1 data, transformasi pelayanan publik yang sudah dirintis harus ditata dan dirapikan.

Baca Juga :   Cabup Petahana Rembang, Abdul Hafidz Penuhi Undangan Bawaslu

Baca juga: Rayakan Kupatan, Warga Rembang Padati Pantai Binangun

“Intinya respons kita terhadap perkembangan teknologi ini, harus semakin mantab. Sudah tidak ada lagi. Ke depan sudah tidak ada lagi ‘Aku gak mudheng teknologi’ itu sudah tidak boleh. Ini kita mengorganisir pemerintahan ini, tidak boleh lepas, tidak boleh menghindar dari teknologi yang sudah berkembang demikian luas,” Terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati