Pemerintah Pusat  Dukung Penanganan Covid-19 di Kudus

Tinjauan juga dilakukan di beberapa tempat yang ada di  kabupaten Kudus, diantaranya pasar tradisional Bitingan, wisata religi Sunan Kudus dan sunan Muria, serta RSUD dr. Loekmono Hadi.

Baca Juga: Lonjakan Covid-19 di Kudus, Kepala BNPB Bertolak ke Kudus

Peninjauan berkaitan dengan adanya instruksi untuk menutup tempat wisata sementara waktu, guna menekan lonjakan kasus Covid-19 yang angkanya semakin mengkhawatirkan.

“Saya bersama Pak Bupati memastikan pelsaksanaan instruksi bupati untuk menutup sementara wisata religi sudah dilaksanakan. Ini bagian dari upaya menekan lonjakan angka covid. Pengurus (tempat wisata) menerima dengan baik dan memahami untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya

Baca Juga: 11 Orang Positif Covid-19, Desa di Kudus Terapkan Mikro Lockdown

Baca Juga :   133 Warga Pati Meninggal Positif Covid-19

Kepala BNPB juga menuturkan bahwa manajemen penanganan Covid-19 di kabupaten Kudus sudah baik dan nantinya akan diperkuat lagi. Ia juga menilai bahwa Kudus telah sigap dalam menangani kasus Covid-19 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati