Segudang Manfaat Hati Ayam, Jaga Kesehatan Mata Hingga Otak

Sel darah merah tubuh membutuhkan zat besi dan vitamin B12 untuk mengangkut oksigen. Tanpa zat besi dan vitamin yang cukup, tubuh bisa mengalami anemia. Dengan kandungan zat besi dan vitamin B12, hati ayam bisa membantu mencegah masalah kesehatan ini.

Baca juga: Terkenal Bikin Ngantuk, Ini Loh Manfaat Konsumsi Kangkung

  1. Menunjang kesehatan jantung dan pembuluh darah

Hati ayam mengandung selenium dan mineral. Kedua zat gizi ini penting untuk mencegah dan mengelola kesehatan pembuluh darah.

Hati ayam mengandung selenium dan mineral. Kedua zat gizi ini penting untuk mencegah dan mengelola kesehatan pembuluh darah.

  1. Menjaga kesehatan mata, ginjal, dan otak

Hati ayam juga dikenal sebagai makanan super untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Kandungan vitamin A yang tinggi dalam makanan ini dapat melindungi kesehatan mata, memperkuat sistem daya tahan tubuh, dan menjaga kesehatan organ ginjal.

Baca Juga :   Tips Rayakan Natal di Rumah, Tak Takut Bosan

Sedangkan kandungan vitamin B2 atau riboflavin, membantu tubuh Anda membuat energi dari makanan dan menjaga sel tetap kuat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati