Bupati Rembang Bacakan RPJMD Secara Daring

Rembang, Mitrapost.com –  Bupati Rembang, Abdul Hafidz bacakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD secara online dihadapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rembang saat Rapat Paripurna I pada Selasa (6/7/2021).

Pelaksanaan pembacaan secara daring ini sebagai imbas dari penerapan PPKM Darurat yang ada di kabupaten Rembang.

Namun dalam pelaksanaan sendiri, pembacaan yang didengarkan oleh sejumlah Dewan di ruang paripurna DPRD Rembang tidak berjalan baik. Hal ini dikarenakan suara bupati sering terputus dan tidak terdengar dengan jelas.

Dalam RPJMD tahun 2021-2026 itu, bupati menyebutkan sejumlah target dalam beberapa tahun kedepan. Yang sekaligus menjadi tolak ukur keberhasilan dalam menciptakan Rembang Gemilang.

Baca Juga :   Layanan Perpustakaan Keliling di Rembang Menyasar Tempat Wisata

Dalam indikatornya, disebutkan sejumlah peningkatan dalam beberapa sektor. Mulai dari indeks Reformasi target pada 2022 sebesar 60 persen. Pada tahun 2023 sebesar 62 persen, dan tahun 2024 sebesar 65 persen. “Tahun 2025 sebesar 67 persen dan target akhir RPJMD tahun 2026 sebesar 70 persen,” ujar Bupati Rembang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati