Pemkab Kendal Meninjau Tempat Isolasi Terpusat

Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Kendal meninjau tempat isolasi terpusat yang berada di kabupaten Kendal pada Rabu (7/7/2021).

Peninjauan juga dilakukan bersama dengan Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm. Putranto Gatot Sri Hndoyo, S.Sos., M.M.

Turut serta Bupati Kendal Dico M Ganinduto B.Sc., dan Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki, S.H., melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Darurat Covid-19.

Selain itu, juga meninjau Gedung Wisma Atlet dan juga tempat isolasi terpusat yang berada di SDN 5 Cepiring.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dandim Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto, S.T., Wakapolres Donny Eko Listianto, Kajari Kendal Ronaldwin, Plt. Direktur Utama RSUD H Soewondo Kendal, dr. Budi Mulyono, dan Kepala OPD terkait.

Baca Juga :   Angka Kesembuhan Covid-19 di Surabaya Capai 93,96 Persen

Danrem Makutarama menyebutkan bahwa penanganan Covid-19 di Kendal sudah mendapatkan penanganan yang cukup bagus.

“Saya sengaja datang ke Kendal untuk melihat penanganan Covid-19 di sini, dan terlihat cukup bagus dalam penanganannya, karena sudah ada gedung RSDC sebagai tempat alternatif selain RSUD yang dapat digunakan masyarakat  terpapar virus covid-19,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati