Satpol PP Pati Tutup Tempat Kos Terselubung di Depan RSUD RAA Soewondo

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati tutup tempat kos terselubung di Jalan Pati-Tayu, depan RSUD Soewondo Pati hari ini, Rabu (7/7/2021).

Sugiyono selaku Kepala Satpol PP Kabupaten Pati mengatakan, penutupan tempat kos tersebut dilakukan karena dianggap meresahkan warga sekitar. Diketahui tempat tersebut sering dipakai berbuat mesum.

Dalam dua kali razia, Satpol PP menemukam pasangan bukan suami istri dan pasangan dibawah umur usia SMP.

“Kenapa kita tutup karena yang pertama dua kali ada kejadian. Tanggal 8 Juni sepasang putra putri yang menginap masih di bawah umur sekitar usia SMP berduaan dan kemudian pada tanggal 5 Juli pada tengah malam Pukul 22.00 WIB kita sidak lagi ditemukan putra putri yang bukan pasangan suami istri 4 pasang,” kata Sugiyono.

Baca Juga :   Irigasi Tanah Dangkal Bantu Petani Atasi Kekurangan Air

Dalam sidak terakhir, 4 pasangan bukan suami istri saat di swab antigen didapati dua diantaranya positif terpapar Covid-19, kemudian diisolasi ke Hotel Kencana. Sementara pemilik kos dan pasangan yang lain dibina lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati