Relawan Penanggulangan Covid-19 Peroleh Bantuan APD

Wakil bupati Blora tersebut juga meminta adanya pengelolaan dan pelaporan zakat sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Tolong segala niat baik para ASN di Kabupaten Blora dalam berzakat melalui Baznas, dikelola dengan baik, harus transparan dan dilaporkan sesuai ketentuan. Apabila ada kesulitan, dapat koordinasi dengan OPD terkait,” pinta Tri Yuli.

Wakil Ketua Baznas Blora Widodo, mengatakan dengan adanya penyerahan bantuan ini diharapkan nantinya dapat turut membantu dalam penanggulangan Covid-19 di kabupaten Blora.

“Bantuan ini semoga bermanfaat untuk membantu teman-teman relawan mempertahankan diri dari paparan virus Covid19. Dan APD ini dapat dicuci sehingga dapat dipergunakan kembali,”ucap Widodo.

Pihaknya berterimakasih atas partisipasi dari ASN di Kabupaten Blora dalam berzakat maupun infaq.

Baca Juga :   Terbelit Utang, Warga Blora Gantung Diri di Dekat Masjid

“Bahwa bantuan Baznas ini uangnya dari ASN yang ada di Blora dan kami yang mengelola, seperti bantuan bedah rumah, kebakaran. Semoga zakatnya ASN yang ada di Blora ini menjadi zakat yang diridhoi oleh Allah SWT,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati