Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Rembang Terapkan PPKM Level 4

Doa untuk kesembuhan pasien juga dipanjatkan oleh salah satu warga Sumberjo Kecamatan Rembang, Vera Damayani. Keluarga dan teman dekatnya juga pernah diuji dengan virus Covid-19, menurutnya doa dan dukungan banyak orang memang dibutuhkan oleh pasien dan keluarga agar kuat dan menang berjuang melawan corona.

“Saya juga wiraswasta, pandemi memang membuat omzet usaha turun, namun yang lebih penting adalah kesehatan dan nyawa. Rembang masih di level 4 PPKM darurat, sehingga aturan pembatasan kegiatan masih sangat ketat, untuk itu mari kita semua berdoa setiap hari setiap hari untuk pasien, dan peduli pasien covid-19, harapannya angka kematian bisa turun dan Rembang bisa turun level,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Rembang Alami Kenaikan

Vera yang saat ini aktif sebagai Relawan Covid Ranger itu menambahkan selain berdoa kepedulian seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan pembiasaan hidup sehat juga tak kalah penting. Ia yakin atas ijin Allah SWT ujian ini akan segera selesai dengan sabar dan selalu tawakal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati