7 Atlet Terbaik Jateng Dikirim Mengikuti Paralimpiade Tokyo 2020

Semarang, Mitrapost.com – Indonesia Kembali berpartisipasi dalam gelaran Paralimpiade Tokyo 2020. 7 atlet terbaik Jawa Tengah dikirim untuk mengikuti ajang tersebut.

Adapun total atlet yang dikirim Indonesia dalam Paralimpiade Tokyo 2020 adalah sebanyak 23 atlet. Dimana 7 diantaranya berasal dari Jateng.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo secara resmi melepas tujuh atlet terbaik Jateng untuk mengikuti ajang olahraga tersebut. Pelepasan dilakukan secara daring pada Kamis (19/8/2021).

Ganjar mengimbau para atlet untuk tetap menjaga kesehatan, salah satunya dengan menerapkan protokol Kesehatan secara ketat. Ia juga mengajak para atlet untuk terus berlatih, berdoa dan menjaga mental juara.

“Saya doakan sehat terus, jaga nama baik Jateng, bangsa dan negara. Spiritnya untuk menang saya lihat sudah ada. Jaga terus semangat itu, jangan lupa minta doa restu orang tua agar selamat dan menjadi juara,” ucapnya.

Baca Juga :   E-Makaryo, Platform Pencari Kerja di Jateng

Ganjar juga meminta para atlet untuk mengabadikan kegiatan sehari-hari melalui video.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati